Monday, August 13, 2012

freeing myself to live freely


“You've gotta dance like there's nobody watching,
Love like you'll never be hurt,
Sing like there's nobody listening,
And live like it's heaven on earth.” 

Kutipan ini sering saya tulis di buku gambar dan buku catatan kecil yang selalu saya bawa menemani saya.
kadang saya ingin tertawa kalau saya sedang terjebak di keadaaan yang saya buat sendiri di pikiran saya,saya menjebak diri saya di pemikiran saya sendiri .

kadang saya sering membuat situasi di pikiran yang saya pikir sudah berlebihan,saya sering merasa saat saya mengatakan tidak saya menyakiti perasaan orang,dan saat saya tidak memenuhi permintaan seseorang saya akan membuat orang tersebut berpikir aneh-aneh tentang saya dan saat segala sesuatu tidak berjalan dengan seharusnya yang berada di pikiran saya,saya mulai membuat asumsi aneh yang menjebak saya sendiri.

dan sekarang saya tidak ingin ini terus menggangu saya,saya pikir ga ada yang salah dengan apa yang saya lakukan selama saya melakukan yang terbaik yang saya bisa,dan sisanya biarkan semua mengalir.

kadang saya pikir tidak ada yang salah untuk menjalani kehidupan saya seperti tidak ada orang yang melihat saya,menjalaninya terlepas dari ekspektasi orang terhadap saya,menjalani kehidupan dengan polos,dalam perasaan puas dengan diri saya sekarang dan ingin seperti apa saya kedepannya,saya tidak mau terjebak dengan keadaan lampau karena saya tidak akan berjalan ke arah sana,semua terus berjalan ke depan dan dimulai dari langkah disini.

saya teringat tulisan 'until today' dari wanita inspiratif yang saya tulis di buku gambar saya,

"Until today, you may have been living your life under the impression that your every move is being watched. You may have felt like there are certain things you could not and should not do. Just for today, allow yourself the childlike freedom of talking to yourself, dreaming for yourself, dancing with yourself and living your life like nobody else in the world cares or is watching what you are doing."


Love

No comments:

Post a Comment